Mau Beli Hyundai Creta 2022 ? Yuk Cek Varian Paling Cocok Untuk Anda

by -19 views
Mau Beli Hyundai Creta 2022

Mau Beli Hyundai Creta 2022 ? Yuk Cek Varian Paling Cocok Untuk Anda

Hyundai mengeluarkan varian Hyundai Creta yang belum lama diluncurkan. Hyundai memiliki pabrik di Cikarang dan Hyundai Creta merupakan produk pertamanya. Mobil ini berada pada segmen SUV kompak dengan 5 penumpang.

Harga Hyundai Creta

Harga Hyundai Creta ini mulai dari 270 jutaan saja. Tentunya dari segi tampilan tergolong menarik dikarenakan mewarisi dari Hyundai Tucson yang mana tampilannya seperti mobil dari masa depan, sungguh menarik bukan.

Hyundai Creta memiliki beberapa trim dan yang paling rendah yaitu Active dengan penggunaan transmisi manual dan yang paling tinggi berupa Style dan Prime dengan menggunakan transmisi matic IVT. Harganya bisa kalian lihat pada informasi di bawah ini.

  1. Creta Active M/T harga Rp 279 juta
  2. Creta Trend M/T harga Rp 299 juta
  3. Creta Trend IVT harga Rp 319 juta
  4. Creta Style IVT harga Rp 359 juta
  5. Creta Prime IVT harga Rp 397,5 juta
  6. Prime Two Tone Roof IVT harga Rp 399 juta

Eksterior Hyundai Creta

Tampilannya mengadopsi dari Hyundai Tucson generasi terbaru. Tersedia DRL yang menyamar serta mirip bentuk dari grill mobil. Untuk lampu utamanya sejajar dengan bumper dan memiliki teknologi LED. Terdapat aksen under guard pada bagian bawahnya guna menguatkan kesan SUV.

Bagian sampingnya mempunyai over fender tipis dengan perpaduan warna pilar serta atap terpisah. Bagian bawahnya terdapat pelek berdesain futuristik dengan sentuhan akses silver di bagian side skirt. Belakangnya tergolong unik karena kombinasi dari lampu rem tergolong radikal yang telah LED.

Bagian bumpernya memiliki lampu yang bisa berguna sebagai lampu kabut ataupun sein serta berguna pula sebagai lampu tidur. Jadi lampu tersebut tergolong sangat fungsional bukan.

Interior Hyundai Creta

Bagian interiornya memiliki head unit 8 inci dengan model floating, layar panel berinstrumen 10,25 inci, AC digital yang nyatanya sudah menyerupai Hyundai Palisade. Pengeremannya menggunakan electric parking brake, panoramic sunroof, wireless charging, speaker dari BOSE, air purifier, ventilated seat, dan masih banyak lainnya.

Fitur Hyundai Creta

Untuk tipe tertingginya menggunakan fitur keselamatan yang bernama Hyundai SmartSense dengan basis Advanced Driving Assistance System atau ADAS. Fitur lain yang disematkan yaitu Hyundai Bluelink yang berguna untuk melakukan pengecekan informasi penting di mobil.

Bluelink ini juga berguna sebagai penunjang keselamatan pengemudinya dengan adanya fungsi Save Our Soul (SOS), Auto Collision Notification (ACN), serta Road Side Assistance (RSA). Fungsi lain terkait dengan keamanan dengan fungsinya sebagai Stolen Vehicle Immobilizer (STI) serta Stolen Vehicle Tracker (SVT) yang sangat menguntungkan.

Mesin dan Performa

Untuk kenyamanan mengemudi sudah ada fitur yang berguna sebagai mode berkendara kontrol traksi yang berguna pada jalanan berlumpur atau berpasir. Terdapat model knop putar pada bagian cluster konsol tengah yang menyerupai Hyundai Palisade.

Mesin yang dipergunakan 1.500 cc Smartstream dengan tenaga 115 PS di 6.300 rpm serta torsi 143,8 Nm di 4.800 rpm. Untuk varian dari Hyundai Creta yaitu Active, Style, serta Prime, membeli berbagai varian kalian akan mendapatkan garansi 3+1 tahun ataupun 100 ribu km. Kalian juga akan mendapatkan gratis perawatan 75 km atau 5 tahun.

Selain itu terkait dengan variannya sendiri ada beberapa pilihan seperti tipe Style, Prime, dan Active. Setiap pembelian mobil dengan tipe-tipe tersebut akan mendapatkan garansi hingga 3+1 tahun atau 100.000 km, juga gratis perawatan hingga 5 tahun atau 75 ribu km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.