Kelebihan YouTube Vanced

by -8 views
Kelebihan YouTube Vanced

YouTube memang sudah menjadi salah satu platform nonton video yang terbesar di dunia. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan kalau YouTube juga memiliki kekurangan. Hal itulah yang sebenarnya menjadi alasan mengapa YouTube Vanced hadir menyapa pengguna ponsel di seluruh dunia.

Memang, aplikasi YouTube versi Vanced ini tidak dikembangkan oleh developer resmi YouTube. Melainkan dikembangkan oleh pihak lain yang sekaligus menambahkan atau menyematkan berbagai fitur unik dan menarik dalam aplikasinya. Tak heran jika ada banyak orang yang kini mulai melirik ke arah YouTube versi Vanced.

Baca Juga : WA GB

Contohnya saja, kamu mungkin sangat kesal kalau lagi asyik nonton YouTube tapi banyak iklan yang bersliweran. Nah, kalau pakai versi Vanced, tidak akan ada lagi iklan-iklan yang mengganggu. Alias kamu bisa menikmati berbagai tayangan YouTube secara lancar dan tidak terpotong oleh adanya iklan.

Kelebihan YouTube Vanced

Meskipun dianggap sebagai aplikasi ilegal, penggunaan versi Vanced ini memang membawa sedikit perubahan. Terutama karena berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Vanced YouTube. Bahkan banyak yang berkata kalau fitur yang ada di dalamnya adalah fitur yang cukup mahal.

Selain itu, ada juga banyak kelebihan seperti yang sentravaksincimahi.id berikut ini:

1. Sudah Ada Ads Blocker

Bagi yang belum tahu, Ads Blocker itu merupakan suatu sistem atau program yang bisa memblokir berbagai iklan masuk. Ads Blocker biasanya berupa ekstensi dan bahkan bisa berupa software maupun aplikasi. Ketika Ads Blocker diaktifkan, maka tidak akan ada lagi iklan-iklan menyebalkan.

Nah, dalam YouTube versi Vanced ini di dalamnya sudah disertakan juga Ads Blocker khusus agar setiap kamu menonton banyak tayangan YouTube jadi tidak terganggu dengan adanya iklan. Jelas saja, pengalamanmu dalam menonton YouTube akan semakin menyenangkan dengan adanya fitur ini.

2. Dark/Light Mode

Sebenarnya fitur ini sudah terdapat dalam YouTube versi original. Meskipun begitu, tidak pantas rasanya jika tidak dimasukkan ke dalam kelebihannya. Dengan adanya fitur ini, orang yang tidak suka dengan tampilan terlalu cerah bisa menggantinya dengan tema dark.

Sedangkan untuk yang tidak terlalu suka mode dark, bisa menggunakan mode light atau mode yang terang. Dengan begitu, kebutuhan dari masing-masing karakteristik penggunanya bisa teranulir dengan baik.

3. Picture in Picture

Kelebihan selanjutnya adalah adanya Picture in Picture. Bagi yang belum tahu, fitur ini memungkinkan kamu untuk memutar YouTube di latar belakang. Meskipun sudah di-minimize sekalipun kamu tetap akan bisa mendengarkan suara yang sedang diputar dalam YouTube tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, kelebihan ini juga bisa didapatkan di YouTube. Bedanya, di YouTube versi original kamu harus bayar dulu. Itupun harganya memang terbilang mahal. Tapi kalau sudah pakai aplikasi hasil modifikasi ini dijamin tidak perlu keluar sedikitpun uang dari kantongmu.

4. Multi Account

Demi tidak mencapur-campur hasil pencarian yang terkadang berbeda, adanya multi-account dalam satu aplikasi YouTube memang sangat dibutuhkan. Nah, dengan bantuan aplikasi YouTube versi Vanced ini kamu bisa pakai lebih banyak akun dibandingkan dengan menggunakan aplikasi YouTube asli.

Ini juga cocok digunakan bagi orang-orang yang seringkali punya katakanlah pencarian yang berbeda-beda setiap waktu. Atau bisa juga ketika digunakan untuk membedakan mana akun pribadi dan mana akun yang cocok untuk anak dan lain sebagainya. Jelas saja, kelebihan ini akan sangat membantumu.

Penutup

Kamu bisa pakai YouTube Vanced dengan langsung download lewat mesin pencari. Di toko aplikasi resmi tidak ada karena aplikasi ini dicap ilegal alias aplikasi yang tidak memenuhi aturan yang diterapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.