Karakter Terkuat Free Fire OB34 Bagi Pemula

by -12 views
Karakter Terkuat Free Fire OB34 Bagi Pemula

Free Fire OB34 sudah merilis karakter teranyar serta memoles beberapa karakter lama. Maka dari itu, opsi meta skill juga ikut berubah, mungkin pemain baru akan kebingungan ketika membangun kombo skill yang digunakan.

Apabila kamu masih pemain baru dan tengah mencari sejumlah karakter yang mudah dipakai. Di bawah ini adalah daftar karakter terkuat di FF dan sangat cocok digunakan bagi pemula.

Baca Juga : GB WhatsApp

Karakter Paling Kuat Free Fire OB34 Pemula

  • Alok

Alok adalah karakter yang mampu membuat aura lima meter yang akan meningkatkan speed movement dan memulihkan HP. Untuk kemampuannya sendiri sudah mendapatkan nerf di awal-awal game. Skill itu adalah salah satu skill yang sangat berguna, yaitu menawarkan pemain dengan kecepatan ekstra serta regenerasi HP di mode skuad atau solo.

  • Skyler

Karakter terkuat di Free Fire OB34 berikutnya adalah Skyler. Karakter ini bisa melepaskan gelombang sonik yang akan merusak dinding gloo. Kemudian, tiap dinding gloo yang dipakai bakal memberikan regenerasi HP.

Dengan mengaktifkan skill ini, kamu sanggup merusak atau menghancurkan sampai lima dinding gloo di area itu. Secara menyeluruh, mungkin Skyler merupakan karakter yang wajib digunakan kalau kamu berencana untuk bermain skuad.

  • Hayato

Mengurangi damage dari depan ketika HP sedikit, jika semakin rendah HP itu maka akan semakin besar juga penetrasi armornya. Dengan menggunakan skill tersebut, kamu akan punya banyak penetrasi armor serta pengurangan damage frontal juga lebih rendah.

  • Jota

Ketika memakai senapan, memukul lawan akan memulihkan sedikit HP, kemudian menembak lawan akan memulihkan 20% HP tambahan. Skill Jota adalah satu dari sekian skill yang mudah dipakai. Itu juga mampu meregenerasi HP saat kamu membuat kerusakan.

Jota ada di urutan tertinggi sebenarnya. Skillnya bernama Sustained Raids, memungkinkan kamu untuk bisa farming HP dengan melancarkan kerusakan pada musuh. Apabila kamu sukses membunuh musuh, maka Jota bisa memulihkan HP dengan cukup banyak.

  • K

Setelah mendapat buff, skill K terbilang lebih kuat daripada sebelumnya, walaupun masih di level satu. Kamu bisa meregenerasi HP cukup banyak dengan menggunakan skill ini. Dalam mode BR ini bisa bekerja sangat bagus dimana player baru seringkali mengalami gangguan seperti kerusakan chip.

  • Wolfrahh

Karakter terkuat Free Fire OB34 terakhir ialah Wolfrahh. Dengan tiap pembunuhan tambahan, maka kerusakan dari tembakan kepala berkurang sebesar 10% sampai 30%. Kemudian kerusakan di anggota tubuh lawan akan meningkat 10% sampai 30%.

Keterampilan karakter ini memerlukan beberapa kill agar bisa mengeluarkan efeknya, ditambah bonus lumayan besar serta berguna di seluruh tahapan. Kamu yang masih pemain baru pastinya dapat memanfaatkan pengurangan damage ini, khususnya di permainan awal yang dimana akan melaawan BOT berkemampuan rendah.

 

Sumber : https://detakkampar.co.id/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.