Inilah Beberapa Kecurangan di Free Fire yang Patut Diwaspadai

by -2 views
Inilah Beberapa Kecurangan di Free Fire yang Patut Diwaspadai

Kecurangan pada Free Fire bisa dilakukan oleh pemain yang menginginkan lebih banyak keuntungan pada waktu singkat. Dengan melakukan kecurangan ini, pemain bisa jadi dapat diamond tanpa membayar. Pemain curang berusaha mencari lubang kecil yang bisa dimanfaatkan atau diolah sehingga pemain curang bisa punya peluru tak terbatas, tembak otomatis, agar menang terus dan sebagainya. Apa saja bentuk kecurangan dalam game FF? Simak penjelasan berikut:

1. Memakai Citer FF

Kecurangan pertama di FF bisa dengan menggunakan apps Citer FF. Ini cara yang populer dan kebanyakan berhasil. Diperlukan aplikasi lain sebagai pelengkap bila memulai Citer FF yaitu Mod FF bersama dengan permainan Guardian. Yang disebut terakhir ini lebih bekerja saat dipakai di smartphone yang sudah di root.

Ada sepuluh langkah yang harus dilakukan pemain bila ingin memakai Citer FF. Penjelasan lebih lanjut bisa diperoleh dari website www.hisband.com,  sebuah website yang banyak membahas tentang game online maupun offline. Ketikkan citer.ff, maka penjelasan tentang aplikasi ini bisa didapatkan.

2. Curang Demi Diamond FF

Demi memiliki fitur karena di FF, tentunya pemain harus membeli dan membayar dengan diamond. Untuk memperoleh diamond dibutuhkan dana yang cukup banyak. Daripada membayar pemain yang curang memilih untuk memanfaatkan FF Generator dengan menginstal aplikasi ini. FF asli perlu dihapus dulu digantikan dengan FF Generator.

Setelah menyalakan tombol diamond tanpa batas, pemain bisa bermain dengan memiliki banyak diamond. Bermain curang, pemain harus berhati-hati, supaya jangan perangkat smartphone miliknya disusupi malware atau virus yang berbahaya. Jika begini melakukan kecurangan bukannya untung malah buntung.

3. Curang Tanpa Root

Bisa juga pemain melakukan kecurangan saat bermain Free Fire tanpa root yang harus diikuti. Root ialah proses yang membuat pemilik mempunyai akses penuh pada sistem operasi perangkatnya. Pemain curang bisa melakukan aksinya bermain FF tanpa root dengan menginstal empat aplikasi sekaligus yaitu, FF, Virtual Xposed, VPN Tiongkok dan Game Guardian pada smartphone-nya. Biasanya para pelaku curang adalah hacker yang ahli karena ada cukup banyak langkah yang harus dilakukan untuk melakukan jenis kecurangan ini.

4. Curang dengan Config FF

Kecurangan dengan Config FF ini adalah soal keahlian dalam permainan yang disebut dengan auto headshot. Menembak target dengan tepat ialah skill pertama yang harus dimiliki oleh pemain FF. Niat curang muncul bila pemain lemah dalam keterampilan ini. Akibatnya dia tidak memiliki skor yang baik. Cara curang untuk mendapatkan headshot pemain bisa memanfaatkan Config FF paling baru.

5. Curang Pakai Bellara VIP

Gunakan aplikasi Bellara VIP untuk membuat permainan Free Fire lebih membara. Bila pemakai menginginkan sebuah aplikasi cheat yang lengkap memang inilah yang dibutuhkan. Semua metode curang dihimpun di aplikasi ini, pemakai tinggal memilih apa yang diinginkannya.

Demikian kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh sebagian pemain Free Fire, Ternyata ada beberapa hal yang dicurangi bisa permainannya, bisa diamond-nya, bisa pula auto headshot-nya. Kecurangan memang sebaiknya dihindari, tetapi masih ada saja yang melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *