Inilah 7 Hero ML yang Senjata Andalannya Pedang Mematikan

by -3 views
Inilah 7 Hero ML yang Senjata Andalannya Pedang Mematikan

Sebagai game yang populer, Mobile Legend mempunyai Hero yang dibekali kemampuan yang menarik. Semua hero bisa digunakan dan membelinya di Battle Point. Tampilan hero yang tersedia sangat menarik dan memiliki senjata. Salah satunya adalah Hero ML yang senjata andalannya pedang.

Bahkan, pedang tersebut merupakan senjata yang mematikan dan berbahaya. Bukan hanya hero Fighter dan Assassin saja yang mengandalkan pedang sebagai senjata andalan. Pada kesempatan kali ini, www.i4startup.id akan menginformasikan Hero yang mengandalkan pedang sebagai senjatanya. Berikut informasi lengkapnya:

1. Freya

Hero yang memiliki senjata pedang paling tajam ini mempunyai perisai yang dibekali damage tambahan ke musuh yang ingin dilawan. Freya juga dilengkapi dengan skill yang dapat menunjukkan stun. Skill ultimate Freya ini juga akan mengkombinasikan pedang dan perisai menjadi senjata kapak berukuran besar, sehingga dapat menyerang tanpa mengenai lawannya.

2. Alucard

Hero satu ini memiliki kemampuan yang mematikan jika digunakan pemain dengan benar. Pedang yang dimiliki Alucard mempunyai kekuatan untuk membantai musuh dan memberikan damage yang kuat. Alucard sangat mumpuni dalam memainkan pedang ketika membantai musuh yang dihadapinya.

3. Fanny

Hero satu ini memiliki kemampuan luar biasa dalam memainkan pedangnya, bahkan Fanny dapat membantai 5 lawan sekaligus dengan kelihaiannya. Namun, untuk memainkannya, pemain harus berlatih karena hero ini sulit digunakan. Pedang saat terbang milik Fanny sangat ditakuti musuh karena dapat menghabisi musuhnya dengan cepat.

4. Ling

Hero ML yang senjata andalannya pedang yang direkomendasikan codashop pro adalah Ling. Dibekali Gerakan cepat dan skill berbahaya, membuat hero satu ini dapat memantau musuh dalam jangkauannya. Serangan Hero pada musuh akan dilakukan dengan mengayunkan pedang secara tiba-tiba dari atas. Berbekal pedang yang kecil namun mematikan ini, musuh dapat terkapar mati seketika.

Tidak heran, jika Ling digadang-gadang sebagai pengguna pedang terbaik di ML. Keunggulan dari hero ini adalah sederhana dan gampang dikuasai, sehingga saat memainkannya jarang sekali terjadi noob. Selain itu, kelihaian dan kelincahannya dalam menggunakan pedang membuat Argus dengan mudah mengejar musuhnya. Menarik, bukan?

5. Argus

Meskipun hero ini sepi peminat, namun pedang yang dimiliki Argus sangat berbahaya dan sadis untuk membantai musuhnya. Dibekali dengan kemampuan yang dapat membunuh musuh dengan cepat, membuat musuh terkapar hanya dalam beberapa tebasan. Selain itu, hero ini juga mempunyai skill Ultimate yang membuatnya tahan terhadap kematian, attack speed juga mampu ditingkatkan.

6. Martis

Memiliki pedang yang mumpuni dengan tampilannya yang badas membuat martis digadang-gadang sebagai inisiator di dalam pertempuran antar tim. Dilengkapi skill dua yang dapat mematikan lawannya, sehingga lawan yang terkena tebasan pedang tidak bisa berbuat apa-apa. Skill ultimate yang dimilikinya mampu membuat musuh mati tertusuk.

Selain itu, Martis mempunyai attack speed tinggi yang mampu memberikan damage. Jadi, dapat mematikan lawan dengan cepat. Martis juga dilengkapi skill crowd control yang mampu mengunci pergerakan lawan dengan mudah.

7. Lapu-lapu

Hero fighter semi assassins ini mempunyai pedang yang besar dan lihai dalam mematikan musuh. Bahkan, pedang tersebut bisa dilemparkan tanpa efek apapun pada lapu-lapu. Dilengkapi skill ultimate yang mengkombinasikan kedua pedang di tangan, lapu-lapu mampu memukul pedang ke bagian atas musuh sampai musuh menerima efek stun. Dengan cara tersebut, tubuh musuh akan robek menggunakan pedang.

Itulah 7 hero ML yang senjata andalannya pedang dalam membunuh musuh. Tiap hero dibekali senjata dan skill yang berbeda. Kemenangan pertempuran ditentukan dari kemampuan pemain, sehingga pemain harus berlatih agar permainannya terus berkembang dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *