Game Android Penghasil Uang Tanpa Ribet

by -16 views
Game Android Penghasil Uang Tanpa Ribet

Bermain game merupakan kegiatan yangbiasa dilakukan bagi mereka yang memiliki waktu luang, sambil rebahan atau duduk ditemani kopi hangat akan sangat cocok untuk aktivitas yang satu ini. Bagaimana jika bermain game, dan mendapatkan tambahan rupiah? Siapa yang tidak mau? Semua pasti menginginkannya! Apa benar ada game android penghasil uang? Tentu saja ada donk! Malah bisa dikatakan banyak, hampir semua game yang dimainkan di ponsel dapat kita konversikan dengan uang. Minimal adalah dengan menjual akun yang kita gunakan, tentu saja dengan syarat akun tersebut harus ada kelebihannya, baik dari segi level atau usia akun tersebut. Salah satu contohnya adalah pada game clash of clans, kebanyakan player yang bermain game tersebut dengan tujuan menghasilkan tambahan rupiah, akan menjualnya jika sudah pada level tertentu. Dalam hal game COC ini, parameternya adalah TH (Town Hall), semakin tinggi TH akun, maka semakin tinggi atau mahal pula harganya.

Bagaimana dengan cara lainnya selain menjual akun? Apakah ada game online yang dapat menghasilkan rupiah dengan cara menjual atau menukarkan poin seperti pada aplikasi video tiktok? Jawabannya sudah pasti ada! Berikut adalah daftar nya:

  1. GAMEE Prizes

Permainan ini sudah sangat popular, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di belahan bumi lainnya. Game asli besutan Hongkong ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Yang lebih meyakinkan lagi adalah rating yang didapat dari GAMEE Prizes sangat tinggi, yaitu 4.3 bintang. Hal ini menandakan bahwa game yang digarap oleh developer GAMEE ini sangat menjanjikan dan mendapatkan respon positif oleh penggunanya. Apalagi developer sangat rajin update fitur, terakhir di update sampai tulisan ini di posting adalah 14 Juni 2021 dengan versi 4.10.14. jangan lupa untuk membuat akun PayPal, karena sampai saat ini, untuk sementara mereka hanya support melakukan pembayaran melalui PayPal.

  1. Hago

Hago merupakan game android penghasil uang langsung ke rekening Bank lokal, karena Hago sudah support dengan penarikan fitur tersebut. Salah satu game yang paling banyak diminati adalah pohon uang. Caranya juga sangat mudah, pada saat kalian bermain, kalian akan mendapatkan benih atau bibit pohon yang nantinya harus kalian rawat. Untuk merawatnya, tentu saja seperti merawat tanaman sungguhan yaitu dengan menyirami setiap hari. Jika kalian menggunakan aplikasi ini hanya untuk bermain game, berarti kalian kurang gaul. Hago di ciptakan dengan fungsi yang lebih luas dari hanya game saja, melainkan kalian bisa menjalin pertemanan seperti hal nya yang kalian lakukan di sosial media. Kalian bisa ngobrol langsung dengan player lain dan juga menjalin pertemanan.

  1. Dapat Cash

Walaupun namanya tidak asing, alias menggunakan bahasa Indonesia, game ini sebenarnya dari Amerika Serikat, tepatnya di kota Chicago. Total pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini sudah lebih dari 10 juta. Rating yang didapat juga sangat tinggi yang menandakan tingkat kepuasan pengguna. Selain bermain game untuk mendapatkan uang, disini kalian juga bisa memutar lagu yang didatangkan dari radio di seluruh dunia.  Disinilah letak keuntungan Dapat Cash dibandingkan yang lain. Jika kalian malas bermain game tapi ingin tetap mendapatkan poin, cukup putar saja streaming radio yang mereka sediakan. Dari situ kalian akan tetap mendapatkan poin yang nantinya bisa di tukar jika sudah pada batas minimal.

Baca Juga : FF Mod Apk

Untuk game android penghasil uang yang lain selain yang saya sebutkan diatas, kalian bisa coba Puppy Town. Game ini berjenis puzzle, namun sangat mudah untuk dimainkan. Kalian hanya disuruh untuk menyusun puzzle yang telah diberikan, apabila sudah selesai, aklain akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dollar ke akun PayPal.

Sumber : https://www.bolt.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *