Fitur Update GB Whatsapp Terbaru 2022

by -55 views
Fitur Update GB Whatsapp Terbaru 2022

Saat ini kemajuan digital dan komunikasi sudah berkembang dengan sangat pesat. Salah satunya aplikasi GB Whatsapp yang memiliki kelebihan fitur modifikasi. Selain tampilan background yang dapat dimodifikasi juga terdapat fitur update GB Whatsapp lain yang bisa digunakan. Simak ulasan berikut untuk mengetahui hal tersebut.

1. Tetap Menampilkan Pesan Yang Telah Terhapus

GB Whatsapp memiliki fitur yang dapat tetap menampilkan pesan yang meski sudah dihapus oleh pengirim pesan tersebut. Pengguna yang menghapus tidak dapat melihat pesannya akan tetapi orang lain yang menggunakan aplikasi ini bisa melihat pesan tersebut. Hal tersebut karena terkadang ada pengirim yang tiba-tiba menarik pesannya sebelum dibaca penerima.

Tentu hal tersebut mengundang penasaran bagi penerima. Untuk itu aplikasi GBWhatsapp menyediakan fitur ini agar penerima pesan tidak penasaran atau khawatir dengan pesan yang diterima. Fitur ini menjadi salah satu yang membuat banyak orang akhirnya menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Penjelasan lebih detail dan gambarnya dapat dilihat melalui laman kaltimtuntas.id.

2. Mengunduh Status Whatsapp Orang Lain

Terdapat fitur status pada aplikasi Whatsapp yang mengizinkan pengguna untuk mengirim foto, tulisan, video agar dapat dilihat oleh orang lain. Konten yang ditampilkan tentu beragam seperti konten berita, konten lucu, dan konten informatif lainnya. Fitur tambahan aplikasi GBWhatsapp mengizinkan penggunanya mengunduh konten status yang di post oleh orang lain.

3. Mampu Mengirim File Hingga 30 MB

Fitur selanjutnya yakni kemampuan mengirim file yang berukuran hingga 30 MB. Lebih besar dibandingkan Whatsapp biasa yang maksimal ukuran file yang dapat dikirim hanya 16 MB. Kelebihan ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna yang sering berbagi file seperti pdf atau word dengan ukuran sebesar itu.

4. Memiliki Fitur Balas Pesan Otomatis

Fitur yang dikenal dengan istilah bot pada aplikasi GB Whatsapp yang akan membalas pesan orang lain dengan pesan singkat secara otomatis. Pesan singkat yang ingin disampaikan juga dapat dikustomisasi oleh pengguna. Fitur ini biasanya digunakan oleh para penjual produk online agar cepat dan tanggap dalam merespon pesan pelanggan.

5. Mampu Mengatur Privasi

Kemampuan selanjutnya adalah mengatur privasi dalam proses komunikasi antar nomor kontak atau pengguna lain. Pengaturan privasi ini bisa berupa status mengetik yang tidak ditampilkan, menghilangkan tanda centang biru ketika membuka pesan personal atau grup. Informasi seperti lokasi dan privasi lainnya juga dapat disembunyikan menggunakan fitur ini.

Demikian penjelasan mengenai fitur update GB Whatsapp yang dapat digunakan para penggunanya. Tentu masih banyak fitur dan kelebihan lain hasil dari update aplikasi tiap tahunnya yang dapat digunakan. Update GB Whatsapp baik yang Pro maupun biasa tiap tahunnya sangat ditunggu oleh banyak orang yang sudah tertarik. Bagi yang belum bisa mulai mencoba menggunakan aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.