Download 5 lagu MP3 Korea Bertema Gelap

by -23 views
Download 5 lagu MP3 Korea Bertema Gelap

Lagu Korea kiniĀ  semakin banyak disukai terutama bagi kaum muda hampir di seluruh dunia. Ciri khas dari lagu pop Korea sendiri yaitu memiliki beat lumayan cepat sehingga sering dijadikan penambah semangat sehingga banyak yang men-download lagu MP3 nya. Meskipun demikian, banyak pula lagu Korea yang bertema gelap dan mengusung berbagai teori tertentu yang sangat menarik untuk diketahui. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Psycho

Lagu Korea bertema gelap yang pertama adalah milik grup idol Red Velvet yang berjudul Psycho. Diketahui, lagu ini adalah salah satu lagu yang terkenal serta memiliki musik yang mudah diterima. Selain itu, teknik menyanyi yang digunakan pun cukup sulit sehingga banyak orang yang kagum dengan lagu ini.

Meskipun lagunya memiliki melodi yang indah, namun lirik lagu ini sendiri sangat gelap. Lagu Psycho menceritakan tentang hubungan beracun yang dilakukan oleh pasangan tertentu. Meskipun paham bahwa hubungan tersebut tidak sehat, sang perempuan tetap menyukainya dan tidak bisa berpaling.

2. BEcause

Berikutnya adalah lagu BEcause dari grup Dreamcatcher. Grup ini sendiri seringkali mengeluarkan lagu yang bertema gelap dan music video yang menakutkan salah satunya adalah BEcause ini. Adapun lirik lagu ini menceritakan tentang seorang wanita psiko yang mencintai pasangannya.

Namun, dalam prakteknya perempuan tersebut seringkali menyakiti pasangannya hingga pasangan tersebut merasa ketakutan. Meskipun begitu, wanita tersebut menganggap bahwa hal-hal yang dilakukannya tidak salah dan atas dasar cinta kepada pasangan.

3. Black Swan

Kemudian, lagu selanjutnya adalah milik grup idola terkenal BTS yang berjudul Black Swan. Lagu ini sendiri bernuansa gelap bahkan video klipnya didominasi dengan warna hitam. Black Swan merupakan judul sebuah film tentang angsa hitam Odile yang berkebalikan dengan Odet si angsa putih.

Lirik dari lagu ini bercerita tentang idola yang sudah tidak memiliki semangat lagi. Dirinya merasa music yang selama ini dimainkan dan tarian yang dilakukan sudah tidak menarik lagi.

4. Monster

Selanjutnya, lagu Korea lain yang mengusung tema gelap adalah Monster milik grup yang sangat terkenal yaitu Big Bang. Di dalam video klipnya, para member grup berubah menjadi berbagai monster mengerikan. Namun, mereka berusaha untuk melarikan diri dan menyingkir daripada menyakiti orang lain. Para member pun menjelma menjadi monster yang kesepian.

5. Hyde

Lebih lanjut adalah lagu milik grup idola VIXX yang berjudul Hyde. Diketahui, nama Hyde sendiri bersumber dari sebuah novel yang berjudul Dr. Jekyll and Mr.Hyde. Namun, tentunya cerita yang dibawakan dalam music video lagu ini sedikit berbeda dengan cerita asli novelnya.

Di sini, para member harus berjuang untuk menghadapi Hyde tersebut. Kemudian, ada pula berbagai hewan-hewan buas seperti ular dan laba-laba. Selain itu nuansanya pun terasa mengerikan sehingga mendapatkan rating 19+.

Demikianlah beberapa lagu pop Korea yang bertema gelap milik grup-grup idola. Selain kelima lagu tersebut, masih banyak lagi lagu lainnya yang memiliki tema serupa. Tentunya hal tersebut sangat menarik bagi fans sehingga menimbulkan teori-teori tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.