Dokter Mobil Spesialis Service AC Mobil dan Tune Up No. 1 di Indonesia

by -24 views
Dokter Mobil Spesialis Service AC Mobil dan Tune Up No. 1 di Indonesia (4)

Bengkel Dokter Mobil ini sudah tidak terdengar asing di kalangan masyarakat yang menggunakan kendaraan mobil. Hal ini dikarenakan, tempat ini selalu memberikan pelayanan yang ramah bagi para pelanggannya. Selain itu, bengkel ini juga memiliki kualitas yang baik dalam spesialis service AC mobil. Oleh sebab itu, berikut ulasan mengenai hal tersebut.

Apa Itu Bengkel Dokter Mobil?

Dokter Mobil ini ialah bengkel umum yang menyajikan pelayanan spesialisasi service tune up dan juga memperbaiki AC mobil. Selain itu, bengkel tersebut pun juga melayani untuk cuci AC dan ganti oli mobil. Lalu, yang menjadi daya tariknya, yaitu adanya penggunaan teknologi dari Jerman dan juga Inggris.

Pada teknologi tersebut, akan dilakukan pengerjaan service yang dilakukan non invasive atau tanpa adanya bongkar. Adapun bengkel ini terdapat di 8 kota di Indonesia, yaitu wilayah Jakarta, Cibubur, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Permasalahan Pengguna Mobil

AC memang salah satu komponen yang diperlukan di wilayah Indonesia yang beriklim tropis ini. Oleh sebab itu, mobil pun juga harus memiliki alat pendingin yang berfungsi dengan baik agar orang yang di dalamnya merasa nyaman. Adapun permasalahan yang sering dialami oleh para pengguna mobil, yaitu:

  • AC berbau tidak sedap yang biasanya biasanya bersumber karena adanya jamur atau lainnya pada filter.
  • Bunyi kipas bising yang biasanya terjadi karena masalah pada blower dalam kabin.
  • AC tidak terasa dingin yang diakibatkan adanya masalah pada kompresor atau ada yang menyumbatnya.
  • Air menetes di kabin akibat tabung pembuangan air di luar terhalang.
  • Mesin terlalu panas akibat dari mesin mobil yang sering bekerja lebih.

Pelayanan Service AC Mobil

Dengan permasalahan tersebut, para pengguna mobil pun tidak perlu merasa khawatir ataupun bingung. Hal ini dikarenakan masalah AC mobil ini, bisa diatasi oleh Dokter Mobil ini. Adapun pelayanan yang diberikan oleh bengkel ini dalam permasalahan tersebut, yaitu:

1. Paket 1 AC Maintenance Package

Pelayanan yang pertama untuk mengatasi permasalahan pada AC mobil, yaitu paket 1 AC Maintenance Package ini. Adapun tujuan dari layanan ini, yaitu untuk membuat AC lebih dingin, meringankan kinerja kompresor, dan juga tekanan AC. Selain itu, service ini juga dapat mencegah terjadinya pengeroposan pada pendingin mobil.

Dengan begitu, para pengguna mobil akan lebih merasa nyaman lagi karna permasalahannya sudah bisa diatasi. Adapun harganya pun juga terbilang terjangkau dan setara dengan kualitasnya, yaitu  berkisar antara Rp450.000,00 sampai Rp750.000,00.

2. Paket 2 AC Maintenance Package

Paket layanan kedua ini juga bisa menjadi pilihan para pengguna mobil jika ada permasalahan pada AC mobil miliknya. Adapun pelayanan yang akan didapatkan, yaitu cuci evaporator, fogging, dan juga kondensor.

Dalam melakukan service tersebut, bengkel ini menggunakan cairan desinfektan untuk membunuh kuman yang ada di AC tersebut. Lalu, untuk harganya pun juga terbilang terjangkau, yaitu dengan kisaran Rp700.000,00 hingga Rp1.300.000,00.

3. Paket 3 AC Maintenance Package

Layanan service ini berupa pencucian evaporator, fogging, dan juga kondensor menggunakan cairan desinfektan untuk membunuh kuman yang ada. Lalu, yang membuatnya berbeda dengan paket 2, yaitu adanya pembersihan bau juga pada langit-langit mobil dengan cairan CDC 64. Adapun harga untuk dapat mendapatkan layanan ini, yaitu berkisar antara Rp1.050.000,00 hingga Rp1.850.000,00.

4. Paket 4 AC Maintenance Package

Paket ini memiliki pelayanan service yang baik dalam penanganan pencucian evaporator, kondensor, dan juga fogging. Selain itu, para pengguna mobil yang memiliki paket ini juga bisa mendapat layanan teknik flushing untuk mengganti oli kompresor dan juga freon.

Kemudian, ada tambahan pelayanan juga untuk membersihkan bau pada langit-langit mobil. Adapun harga untuk paket ini, yaitu Rp1.550.000,00 sampai Rp2.550.000,00.

5. Paket Ozone Treatment

Ozon Treatment ini ialah sebuah cara untuk menghilangkan hal-hal yang mengganggu pada AC mobil. Adapun cara kerjanya, yaitu dengan menggunakan mesin ozone untuk mengeluarkan gelombang elektromagnetik agar dapat mengubah molekul udaranya.

Dengan begitu, oksigen yang ada di dalam AC dapat menjadi racun bagi hal yang mengganggu pendingin mobil tersebut. Adapun harga yang harus dikeluarkan oleh para pengguna mobil dalam menggunakan paket ini, yaitu sekitar Rp350.000,00.

Demikianlah ulasan mengenai spesialis service AC mobil yang ada bengkel Dokter Mobil tersebut. Lalu, setelah mengetahui hal ini, maka para pengguna ini tidak perlu khawatir lagi jika mengalami bermasalah pada AC kendaraannya itu. Dengan begitu, orang-orang pun akan merasa lebih nyaman lagi ketika sedang mengendarai mobilnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.