Cara Menggunakan Nicoo Apk Free Fire

by -10 views
Cara Menggunakan Nicoo Apk Free Fire

Game free fire ini memiliki segudang bundle yang unik dan juga menarik, sehingga membuat kita ingin untuk memiliki bundle tersebut. Mulai dari kharakter, skin senjata, skin costum dan masih banyak lagi. Hal ini yang membuat para player bersemangat memainkan memainkan game tersebut ketika memakai bundle yang mereka sukai.

Namun tentunya bundle tersebut tidak bisa di miliki dengan mudah, kamu harus mengikuti event untuk bisa mendapatkan nya. Atau kamu juga bisa melakukan top up diamond pada layanan penyedia voucher pembayaran game, yang nantinya diamond tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli skin yang kamu mau.

Dengan alasan mahalnya diamond yang harus di beli, maka tak jarang banyak player yang mencoba cara curang atau bisa di sebut sebagai cara ilegal untuk bisa mendapatkan bundle yang mereka inginkan. Yang terbaru adalah aplikasi bernama nicoo. Untuk tau lebih dalam mengenai aplikasi tersebut, yuk simak ulasan berikut ini!

Apa Itu Nicoo Apk Free Fire?

Nicoo free fire adalah salah satu aplikasi ilegal yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bundle yang tersedia di game free fire tersebut secara gratis, tanpa perlu melakukan pembayaran sepeserpun.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pengembang pihak ketiga, yang artinya aplikasi ini bukan lah rilisan resmi dari garena sebagai pihak pengembang game free fire. Nicoo free fire ini bisa menguntungkan kamu para player free fire untuk membuka semua skin bundle yang ada di game free fire tersebut.

Sayang nya skin yang kamu gunakan hanya akan nampak atau terlihat oleh kamu saja. Dalam artian skin yang kamu gunakan tidak akan terlihat oleh pemain lainnya. Namun, dengan kamu memakai skin tersebut, kamu dapat meningkatkan semangat ketika kamu sedang bermain di arena game battle royal free fire ini.

Download Nicoo Apk Free Fire

Setelah kamu membaca ulasan singkat tadi mengenai apa itu nicoo free fire dan apa benefit yang kamu dapatkan ketika mendapatkan nya. Tentunya kamu sudah tidak sabar lagi dengan bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut.

Tetapi, kamu tidak perlu lagi khawatir mencari tempat dimana kamu bisa mendapatkan nya, karena tentunya kami telah menyediakan nya, untuk kamu para pengunjung setia blog ini. Kamu bisa klik link yang sudah kami siapkan untuk melakukan download nicoo apk free fire disini.

Cara Menggunakan Nico Apk Free Fire

Setelah mendapatkan aplikasi nya, tak jarang banyak sekali yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Penggunaan aplikasi ini tidak lah sulit, untuk menggunakan nya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah seperti yang akan kami jabarkan di bawah ini :

  1. Setelah kamu berhasil mendownload nya, pastikan kamu juga telah menginstall aplikasi tersebut di smatrphone yang kamu miliki.
  2. Buka aplikasi nicoo free fire, kemudian kamu bisa menekan tombol start game untuk mulai bermain game free fire.
  3. Setelah kamu masuk ke dalam lobby utama, kamu akan menemukan tombol N disana.
  4. Tekan tombol N tersebut untuk mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasi nicoo free fire ini, dan kamu akan melihat daftar skin dan bundle yang bisa kamu gunakan.
  5. Pilih skin atau bundle yang ingin kamu gunakan, lalu untuk mendapatkan nya kamu hanya perlu share aplikasi ini ke facebook ataupun whatsapp yang kamu punya.
  6. Setelah melakukan share, kamu sudah bisa mulai memakai skin atau bundle yang sudah kamu pilih tadi.
  7. Selesai.

Namun kamu di haruskan untuk berhati-hati ketika sedang menggunakan nya. Karena garena memiliki fitur keamanan yang dapat mendeteksi cheat atau pun mod, dan mereka tidak akan segan untuk melakukan bannded pada akun free fire kamu, jika kamu kedapatan menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasankami mengenai aplikasi nicoo free fire. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan juga menambah wawasan kamu mengenai aplikasi nicoo free fire. Mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung. Sampai jumpa pada ulasan-ulasan kami selanjut nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *