Cara Isi Saldo Paypal dengan Biaya Admin Gratis

by -27 views
Cara Isi Saldo Paypal dengan Biaya Admin Gratis

Layanan PayPal diketahui sudah memanjakan penikmat transaksi online selama lebih dari satu dekade. Layanan yang disediakan berbasis layanan keuangan secara online yang dalam waktu singkat mulai digunakan banyak orang. Tak hanya di satu negara, melainkan sampai ke seluruh dunia. Pengguna di Indonesia pun dijamin sangat banyak, lalu apakah Anda juga menjadi salah satunya?

Sekilas Tentang PayPal

PayPal merupakan layanan keuangan online, layanan yang disediakan mencakup banyak hal. Mulai dari proses pembayaran transaksi atau belanja online sampai ke layanan saling mengirim dan menerima uang lewat akun PayPal. PayPal memastikan layanan keuangan online yang disediakan aman dan nyaman, apalagi untuk keperluan transfer uang bebas biaya admin.

Tak butuh waktu lama layanan PayPal mulai dikenal dan digunakan di seluruh dunia. Selain itu, sudah banyak perusahaan yang meniru konsep layanan PayPal. Dalam versi lokal kita bisa menjumpai layanan dari aplikasi Dana, Ovo, LinkAja, dan lain sebagainya. Semua layanan keuangan online ini memberi solusi untuk menikmati transaksi kapan saja dan dimana saja.

Pilihan Cara Isi Saldo PayPal

Bagi siapa saja yang selama ini setiap menggunakan PayPal, karena memang digunakan secara internasional. Sehingga memudahkan pemilik akun untuk bertransaksi hingga keluar negeri, mulai dari belanja sampai menerima fee bagi freelancer yang bisa menembus perusahaan mancanegara. Tentu aktif mengisi dan menggunakan saldo PayPal.

Menariknya, meskipun PayPal sudah banyak digunakan dan sudah melayani masyarakat dunia selama 10 tahun lebih. Tidak sedikit pemilik akun PayPal merasa kesulitan untuk melakukan pengisian saldo yang kemudian lebih dikenal dengan istilah top up. Rupanya ada banyak pilihan cara isi saldo PayPal bisa dicoba. Beberapa diantaranya adalah:

1. Melalui Kartu Kredit

Pilihan pertama untuk mengisi saldo PayPal adalah dengan menggunakan kartu kredit. Jika memiliki kartu transaksi ini maka bisa menghubungkan kartunya ke akun PayPal. Secara otomatis saldo di PayPal akan terisi karena mengikuti limit transaksi dari kartu kredit yang dipegang.

2. Menggunakan Perangkat Smartphone

Pengisian saldo PayPal juga bisa dilakukan lewat perangkat smartphone. Caranya sendiri mudah, cukup login ke aplikasi PayPal yang sudah terinstal di smartphone. Kemudian cari menu Your Balance dan pilih menu Add Money. Masukan jumlah saldo dan isi rekening bank yang dimiliki, maka dalam waktu 3-5 hari kerja saldo akan terisi.

3. Menggunakan Komputer

Pengisian saldo PayPal juga bisa dilakukan melalui perangkat komputer dengan menggunakan browser di perangkat tersebut. Mulailah dengan membuka situs resmi PayPal, kemudian login untuk masuk ke akun yang dimiliki. Masuk ke menu Money atau bisa ke menu Wallet.

Lalu masukan nomor rekening bank dan ikuti instruksi yang terlihat di layar komputer. Perlu diketahui, proses memasukan nomor rekening ini perlu proses verifikasi dan lain sebagainya. Sehingga sering memakan waktu sampai beberapa hari.

4. Melalui Layanan Jawara Konten

Pilihan berikutnya adalah menggunakan layanan isi saldo PayPal dari JawaraKonten. Cara ini bisa dipilih untuk mendapatkan saldo PayPal kapan saja dan dimana saja. Langkah pertama cukup menghubungi admin Jawara Konten melalui kontak WhatsApp dan sampaikan maksud untuk mengisi saldo PayPal.

Admin kemudian akan mengkalkulasikan total dana yang harus dibayarkan. Kemudian cukup melakukan pembayaran sesuai jumlah yang disampaikan tadi. Maka saat itu juga pengisian saldo PayPal akan dilakukan oleh tim Jawara Konten. Jadi, cukup duduk manis di rumah dan melakukan komunikasi via WhatsApp saja.

Dari keempat pilihan cara isi saldo PayPal di atas, bisa memprioritaskan layanan dari Jawara Konten. Sebab dijamin aman dan cepat karena tim bekerja secara profesional, selain itu tidak perlu lagi khawatir boros karena bebas biaya admin.

Sumber: https://divedigital.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *