Cara Install Atau Memakai 2 Akun WhatsApp di 1 HP

by -9 views
Cara Install Atau Memakai 2 Akun WhatsApp di 1 HP

Bagi kalian yang ingin memakai dua akun WhatsApp di satu HP, ternyata cukup mudah untuk di lakukan. Tetapi bagi kalian yang belum tau cara untuk menginstal atau memakai dua akun WA dalam satu HP.

Oleh karena itu kami akan membagikan beberapa cara untuk menginstal atau memakai dua akun dalam satu HP. Artikel ini kami kutip dari Makechange.id Berikut cara install 2 aplikasi WhatsApp di 1 HP.

Cara Install 2 Akun WhatsApp di 1 HP

Sekarang ini kami akan membagikan beberapa cara untuk memakai dua akun WhatsApp dalam satu HP. Jadi bagi kalian yang ingin menginstal 2 aplikasi WhatsApp dalam satu HP kalian bisa simak ulasan berikut ini.

1. Instal Dua WhatsApp Dengan Dual Massenger di HP Samsung

Cara pertama untuk instal atau menggunakan dua akun WhatsApp di 1 HP kalian bisa menggunakan cara yang satu ini. Jadi cara ini bisa di gunakan untuk kalian yang menggunakan smartphone Samsung.

Berikut ini ulasan yang akan kami berikan di bawah ini. Jika kalian mau menggunakan cara yang satu ini anda harus mengikuti langkah-langkah yang akan kami berikan.

Jadi cara ini untuk kalian yang menggunakan HP Android Samsung terbau atau yang sudah punya fitur dual massenger akan lebuh mudah untuk menggunakan dua aplikasi WhatsApp dalam 1 HP.

Cukup dengan mengaktifkan dual massenger maka kalian bisa menggunakan dua akun WA dengan nomor yang berbeda bahkan bisa 3 jika di tambahkan WhatsApp bisnis.

  1. Pertama buka menu pengaturan di HP lalu pilih fitur lanjutan
  2. Scroll ke bawah lalu pilih Dual Massenger
  3. Kemudian geser ke kanan pada WhatsApp lalu akan muncul pertanyaan instal salinan kedua WhatsApp? pilih instal. Langkah berikutnya tutup pengaturan dan buka home screen. Cari icon WhatsApp kedua
  4. Untuk membuat akun Whatsapp ke dua tap pada ikon tersebut lalu silakan langsung saja buat akun baru menggunakan nomor HP lain dan ikuti langkah sampai selesai

Jida ini merupakan carapertama yang kami bagikan agar kalian bisa menggunakan dua akun atau aplikasi WhatsApp dalam satu HP. Tetapi cara yang pertama ini hanya bisa di lakukan oleh kalian para pengguna HP Samsung yang memiliki fitur dual massenger saja. jadi menggunakan cara yang satu ini kalian tidak memerlukan aplikasi tambahan.

2. Membuka Akun kedua Dengan WhatsApp Bisnis

Cara selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk membuat akun WhatsApp ke dua di HP anda bisa gunakan cara yang satu ini. Dan cara yang satu ini pun aman untuk di gunakan karena aplikasinya resmi dari WhatsApp. Walaupun aplikasi WA yang satu ini memiliki embel-embel bisnis bisa juga untuk membuat akun peribadi loh. Berikut ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

  1. Hal pertama harus kalian lakukan yang pasti instal aplikasi WhatsApp bussiness di Google play store
  2. Langkah yang selanjutnya jalankan lalu daftarkan dengan nomor HP yang baru
  3. Setelah akun ke dua berhasil kalian buat nanti bisa berjalan bersamaan dengan akun WA utama anda dan untuk mengakses atau membukanya dari halaman home screen pilih WhatsApp Businees
  4. Apa bila akunnya berhasil di buat maka nantinya akan bisa di ngunakan bersamaan dengan WhatsApp biasa dengan normal

Di atas ini merupakan cara ke dua yang bisa kalian gunakan untuk membuat atau mengistal aplikasi atau akun WhatsApp ke dua di dalam satu HP. Jadi aplikasi ini pun bisa di gunakan seperti WhatsApp biasa loh. Jika kalian tertarik untuk menggunakannya anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google play store.

3. Membuka Dua Akun WhatsApp Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Cara terakhir yang akan kami bagikan untuk membuat akun WhatsApp ke dua di HP. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan dua akun WA dalan satu HP kalian bisa gunakan cara yang akan kami bagikan ini.

Jadi aplikasi Parallel Space ini masih bisa di gunakan untuk menjalankan dua akun WhatsApp dalam satu HP. Jadi dengan cara yang satu ini kaliam memerlukan aplikasi tambahan untuk membaut dua akun WhatsApp di HP anda. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Yang pertama instal atau download aplikasi Parallel Space ini dari Google play store
  2. Kemudian jalankan lalu ikuti saja petunjuk yang muncul di layar HP
  3. Setelah aplikasi terbuka pastikan aplikasi WhatsApp di centang lalu pilih tambahkan ke parallel space
  4. Apabila kalian di minta untuk instal parallel space 64 bit ikuti saja karena tanpa aplikasi tambahan peroses klon tidak akan berjalan lancar
  5. Untuk menambahkan akun WhatsApp lain tap icon WhatsApp kemudian silakan buat akun WhatsApp baru dengan nomor HP baru
  6. Setelah pendaftaran WhatsApp berhasil kemudian kalian bisa langsung gunakan dan bisa gunakan dua WhatsApp dalam satu HP secara bergantian tanpa perlu menghapus akun WhatsApp lain terlebih dahulu

Jadi ini merupakan cara terakhir untuk membuat dua akun WhatsApp dalam satu HP. Jika kalian belum begitu mengerti anda bisa baca ulasan yang ada di atas ini. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi mod seperti WA Aero.

Akhir kata

Di atas ini meruipakan beberapa cara untuk instal 2 aplikasi WhatsApp dalam satu HP ataupun dua akun WA, untuk lebih lengkapnya ada di atas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.