Brand Fashion Paling Menjanjikan Berdasar Old Money

by -8 views
Brand Fashion Paling Menjanjikan Berdasar Old Money

Fashion adalah pakaian atau busana yang sering dipakai untuk menunjukkan karakter atau jatidiri. Memakai fashion bukan hanya sebagai penunjang penampilan namun juga menunjukkan identitas. Fashion yang tersebar di seluruh dunia memiliki pengaruh yang besar terhadap budaya dan perilaku. Di https://indotimes.net/ adalah tempat untuk menggali informasi. Generasi millennial hingga anak dan dewasa akan selalu berpengaruh terhadap perkembangan budaya seni dan fashion.

Orang kaya yang tersebar di seluruh dunia memiliki seleranya sendiri terkait fashion. Detail, merk, brand hingga bahan yang digunakan selalu menjadi sorotan utama. Walaupun begitu, fashion tetap memiliki ciri khas yang beragam tidak peduli akan harga yang ditawarkan semua akan terlihat sama dimata pecinta fashion.

7 Brand Fashion Paling Menjanjikan Berdasar Old Money

Bagi kalangan orang kaya, fashion memiliki identitas tertentu. Beberapa yang menyukai seni akan dilihat berdasar brand dan nama yang digunakan. Ini dilandasi oleh simbolis serta kepercayaan public bahwa brand terkenal pasti menawarkan kemewahan dan keindahan. Berikut 7 brand fashion paling menjanjikan berdasar old money antara lain :

1. Lacoste

Prancis dikenal sebagai negara indah dan memiliki budaya yang tinggi. Kesenian di negara ini selalu dipuji oleh banyak negara. Prancis memiliki berbagai macam brand fashion terkemuka dan salah satunya adalah Lacoste. Brand ini menawarkan pakaian dan aksesoris yang identic dengan warna netral. Lacoste terkenal akan baju polo yang dimana pakaian formal sekaligus informal ini sangat disukai karena bahannya yang lembut. Banyak orang yang memilih Lacoste untuk menunjang fashion sehari – hari.

2. Ralph lauren

Didalam negeri pastinya juga akan mengenal brand fashion Bernama Ralph lauren. Brand ini tersebar di sepanjang mall besar di Indonesia. Ralph lauren didirikan pada tahun 1967 dan menyediakan berbagai jenis pakaian berkelas. Banyak jenis pakaian yang bisa Anda temukan disini baik untuk pria, wanita hingga anak – anak. Semuanya tersedia dengan lengkap dan Anda juga akan mendapatkan penawaran seru.

3. Loro piana

Loro piana turut menjadi brand fashion paling menjanjikan berdasar old money. Produk buatan dari Italia ini juga memiliki ciri khas tersendiri. Bahan yang digunakan oleh produk ini umumnya terbuat dari kasmir halus hingga wal. Telah mendukung standarisasi fashion kelas Internasional membuat brand ini semakin dikenal luas.

4. Brunello cucinelli

Telah didukung dengan kualitas super menarik dan elegan. Brunello cucinelli merupakan brand fashion yang mulai merambah di industry retail pada tahun 1978. Brand ini selalu menggunakan bahan yang 100% original sehingga akan menawarkan semua produk berkualitas tinggi. Karena dikenal dengan kualitasnya maka kenyamanan dan keindahan selalu menjadi factor utama yang diperhatikan. Banyak yang menggunakan brand dari Brunello cucinelli merasakan kenyamanan dan keestetikan.

5. Chanel

Pasti masyarakat sudah banyak yang mengenal brand Bernama Chanel. Aksesoris serta fashion dari Chanel selalu menjadi sorotan utama pada masyarakat kelas atas. Brand ini juga menawarkan keanggunan serta detail yang sangat mengagumkan. Brand fashion paling menjanjikan berdasar old money ini bahkan juga banyak mendapatkan penghargaan terkait produknya. Sudah banyak konsumen yang mempercayakan chanel untuk menjadikannya sebagai fashion penunjang keseharian.

6. Hermes

Menjadi bagian dari brand fashion terkemuka. Hermes juga turut menawarkan keindahan disetiap pakaian buatannya. Hermes juga menjual berbagai aksesoris yang dapat mempertegas penampilan.

7. Stefano ricci

Diperkenalkan pada tahun 1972. Stefano ricci telah menjual berbagai macam jenis pakaian. Konsentrasi dari brand ini lebih condong ke jas dan formal attire.

Brand memiliki pengaruh yang besar terhadap pandangan public. Dengan adanya brand fashion paling menjanjikan berdasar old money maka kecintaan public terhadap fashion berkelas dunia semakin meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *