Bagaimana Cara Update WhatsApp GB di iPhone? Simak Ulasan Selengkapnya!

by -13 views
Bagaimana Cara Update WhatsApp GB di iPhone? Simak Ulasan Selengkapnya!

Cara update WhatsApp GB di iPhone bisa dilakukan melalui beberapa cara. Proses updating sangat penting dilakukan guna terhindar dari aplikasi yang usang. Hal ini akan membuat aplikasi dijalankan secara kurang maksimal. Oleh karena itu, update aplikasi penting dilakukan. Berikut pembahasan mengenai review GB WA dan cara melakukan update-nya pada iPhone.

Review WhatsApp GB

Sebelumnya, mari ulas sedikit terkait review WhatsApp GB. Salah satu aplikasi yang merupakan modifikasi dari WhatsApp biasa. Aplikasi ini memiliki ukuran kecil yang tidak akan memenuhi kapasitas penyimpanan di HP. Kehadiran WhatsApp GB menjadi solusi untuk melengkapi berbagai fitur yang tidak tersedia di WhatsApp original. Banyak fitur menarik yang bisa menunjang berbagai kebutuhan pengguna.

Fitur-fitur tambahan yang berada pada WhatsApp GB mencakup pemberitahuan chat terhapus. Selain itu, memiliki tema yang menarik dan beragam. Pengguna bisa menyeleksi berbagai obrolan sesuai keinginan. Aplikasi WhatsApp GB juga didukung dengan ragam pilihan bahasa yang lebih banyak.

Ada satu hal yang disayangkan, pengguna tidak bisa menemukannya di Play Store maupun Apps Store. Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengunduh pada situs tertentu seperti kebangkitan-nasional.or.id. Pada situs tersebut pengguna bisa mendapatkan aplikasi GBWA yang aman. Bahkan banyak aplikasi modifikasi lainnya yang bisa didapatkan oleh pengguna.

Cara Update WhatsApp GB di iPhone

Aplikasi yang usang umumnya akan menimbulkan bug atau pun error. Jadi, penting untuk melakukan pembaruan secara berkala. Begitu halnya dengan aplikasi WhatsApp GB yang harus di-update secara berkala. Berikut cara update GB WhatsApp di iPhone yang bisa dilakukan oleh penggunanya:

1. Update Via Setting

Pertama-tama, pengguna bisa melakukan pembaruan via Setting. Aplikasi yang kadaluarsa tidak akan bisa digunakan secara maksimal. Lakukan pembaruan melalui menu setting pada perangkat iPhone.

Masuklah pada aplikasi dan pilih menu Setting. Di bagian kanan atas terdapat tiga titik yang bisa diklik. Selanjutnya, akan muncul beberapa pilihan menu dan pilih GB Setting. Temukan menu “Periksa Pembaruan” dan pilih download untuk mendapatkan aplikasi versi terbaru.

Pengguna pun akan dialihkan pada browser yang memuat situs khusus untuk aplikasi WhatsApp GB. Pilihlah file aplikasi versi terbaru dan unduhlah hingga selesai. Bukalah folder hasil unduhan dan pilih instal. Tunggu beberapa saat dan pastikan pemasangan berhasil dilakukan.

2. Lakukan Pembaruan Via PC

Updating juga bisa dilakukan melalui PC. Pengguna bisa memilih browser yang diinginkan melalui PC. Pada menu pencarian, ketikkan WhatsApp GB untuk versi terbaru. Selanjutnya, akan tersedia deretan hasil pencarian. Pengguna bisa memilih situs terpercaya untuk mengunduh aplikasi terkait.

Lakukan pengunduhan hingga selesai. Kemudian, instal aplikasi untuk memasangnya pada perangkat. Proses instalasi ini  dibutuhkan kewaspadaan yang ekstra. Hal ini ditakutkan ada virus dan malware  yang berbahaya untuk perangkat.

3. Perbarui dengan Instal Ulang

Selanjutnya, lakukan update dengan melakukan instal ulang WhatsApp GB. Caranya yaitu, bukalah iPhone yang digunakan. Selanjutnya, pilih browser sesuai keinginan. Masukkan WhatsApp GB versi terbaru di kolom pencarian. Pilihlah salah satu situs aktif yang aman dan terpercaya.

Selanjutnya, pilihlah menu unduh untuk memulai pengunduhan. Lakukan penginstalan untuk bisa memasang kembali aplikasi WhatsApp GB. Masuk ke menu “Keamanan dan Aksesibilitas”, pengguna harus mencentang izin untuk sumber tidak dikenal dan klik instal.

Demikianlah ulasan terkait cara update WhatsApp GB di iPhone. Pengguna bisa memilih cara yang paling mudah dipahami, sehingga bisa diterapkan secara mudah. Selanjutnya, aplikasi WhatsApp GB terbaru pun bisa dinikmati secara nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *