Aplikasi Edit Video Android dan PC Cocok Untuk Para Pembuat Konten Kreatif!

by -39 views
Aplikasi Edit Video Android dan PC Cocok Untuk Para Pembuat Konten Kreatif!

Di era daring seperti saat ini pembuatan video sudah tidak asing lagi dilakukan.  Baik untuk tujuan pembelajaran, promosi bisnis hingga sekadar hiburan semata. Namun tidak jarang mendapatkan penghasilan dari pembuatan video pada platform YouTube dan Instagram. Maka dari itu akan dipaparkan aplikasi edit video Android dan PC yang bisa dicoba segera:

1. Corel Video Studio

Pembahasan pertama mengenai aplikasi edit video untuk PC yaitu Corel Video Studio. Untuk para content creator profesional pasti sudah sering menggunakan aplikasi ini. Namun, jangan khawatir pemula tetap bisa menggunakan aplikasi Corel Video Studio ini, karena pengoperasiannya yang mudah dipahami.

Bukan hanya itu, ada beberapa fitur yang mendukung proses editing sebut saja misalnya Cleaner audio. Menggunakan fitur ini akan membuat suara di video lebih jelas. Selain itu ada juga, freeze frame, efek bervariasi, screen capture dan masih banyak lagi. Hasilnya juga tidak perlu dikhawatirkan lagi, sudah pasti dapatkan resolusi terbaik.

2. Adobe Premiere Pro

Bagi pengguna PC yang ingin mengedit video bisa menggunakan Adobe Premiere Pro. Dimana seorang content creator pasti sudah sering menggunakannya dalam proses edit video di PC. Untuk fitur yang dimiliki juga sangat lengkap, sehingga kebutuhan dalam proses editing pasti akan terpenuhi.

Banyaknya kelebihan yang dimiliki tidak heran membuat para content creator profesional memilih aplikasi ini untuk menghasilkan karya yang ciamik. Jadi sudah tentu video yang dihasilkan juga beresolusi tinggi. Pengguna juga tidak perlu khawatir mengenai format penyimpanan, ada banyak pilihan yang bisa digunakan.

3. Avidemux

Dan aplikasi selanjutnya yang hendak dibahas yaitu Avidemux, dimana aplikasi ini cocok untuk melakukan editing melalui PC atau sejenisnya. Sebab fitur yang disajikan tidak perlu diragukan lagi, sudah tentu keren-keren semua. Tidak hanya itu aplikasi ini juga bisa diakses secara gratis.

Karena bentuk interface yang mudah, pemula lebih betah editing video di aplikasi ini. Untuk informasi sejenis pengguna juga bisa simak di Bettermind.id. Maka dari itu, tunggu apalagi coba berbagai aplikasi edit video terbaik untuk menghasilkan video layaknya content creator professional.

4. PowerDirector

Jika masih belum puas dengan aplikasi edit video Android dan PC yang sudah dipaparkan di atas jangan khawatir, pengguna bisa mencoba Powerdirector. Aplikasi ini memberikan tampilannya lebih simpel dan sederhana sehingga cocok untuk pemula.

Walaupun aplikasi ini ringan, jangan diragukan didalamnya cukup banyak fitur yang bisa diacungi jempol. Karena lengkap dan juga fungsional. Jadi, sangat mudah untuk digunakan dalam proses editing sehari-hari.

Demikian itu, aplikasi edit video android dan PC yang telah direkomendasikan. Tentunya ini akan jadi kabar baik khususnya bagi pembuat video layaknya seorang Content Creator. Dimana hasil editing yang diperoleh juga akan tampak sudah profesional sebab beberapa aplikasi tersebut juga video tersebut juga tidak terdapat watermark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.