5 Tips Bermain FF Bagi Pemula Supaya Bisa Pro

by -4 views
5 Tips Bermain FF Bagi Pemula Supaya Bisa Pro

Bermain game online dapat menjadi alternatif untuk menghilangkan penat. Salah satu game yang banyak digemari adalah Free Fire. Game Free Fire atau yang kerap disingkat FF ini tergolong game yang kompleks untuk dimainkan.

Pemula sebaiknya mengetahui tipsnya supaya lebih siap bermain FF. Sebelum itu, pemula harus membuat akun FF. Namun pemula tidak perlu bingung dalam membuat nama akun FF. Pemula dapat melihat rekomendasi nama ff keren yang cocok dengan keinginan.

Selanjutnya akan dipaparkan mengenai tips bermain FF bagi pemula. Ulasan lengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Bermain dengan Perangkat yang Nyaman

Game FF merupakan game yang dapat dimainkan melalui perangkat smartphone maupun PC. Pemula dapat menyesuaikan diri dengan memilih bermain menggunakan perangkat yang dirasa nyaman. Kelebihan dari bermain FF melalui smartphone yaitu dapat menjalankan navigasi dengan mudah dibandingkan melalui perangkat PC.

Bermain FF melalui PC juga memiliki kelebihan, yakni dapat menjangkau visual medan pertempuran secara lebih luas karena layarnya yang lebih lebar. Selain itu, patut diperhatikan juga terkait spesifikasi dari perangkat yang digunakan supaya tidak ada kendala atau gangguan selama bermain.

2. Pilih Karakter yang Kuat

Karakter di dalam game FF cukup beragam dan mempunyai kekuatannya masing-masing. Sebagai gambaran awal, ada 4 karakter terkuat di dalam game FF.

Karakter tersebut antara lain DJ Alok, Rafael, Jota, serta Hayato. Pemilihan karakter yang kuat dapat dibarengi dengan pemilihan senjata yang tepat.

3. Jangan Berfokus pada Cosmetic

Cosmetic dalam FF dapat diartikan sebagai perlengkapan yang dipakai oleh karakter untuk menunjang penampilannya. Cara memperoleh cosmetic yaitu dengan membelinya menggunakan Diamond. Diamond atau mata uang di dalam game bisa diperoleh menggunakan uang asli. Cosmetic tidak memberikan dampak berarti bagi pemain.

Keberadaan cosmetic tidak lebih untuk menjadikan penampilan karakter lebih menarik. Visual yang menarik memang nampak keren dan memuaskan, namun ingat lagi bahwa misi utama game FF adalah menghabisi pemain lawan. Oleh sebab itu, jangan berfokus atau terpaku pada cosmetic karakter.

4. Pilih Lokasi Pendaratan Strategis

Penentuan lokasi pendaratan sangat memengaruhi pemain FF pada saat pertama kali turun di medan pertempuran. Lokasi pendaratan berpengaruh dalam perolehan loot yang bagus manakala pemain melaksanakan push rank. Beberapa lokasi terbaik untuk pendaratan yaitu Bayfront, Refinery, Aden’s Creek, dan Brasilia.

5. Seringlah Bermain

Tingkat kemahiran pemain ditentukan oleh intensitas bermain game. Semakin sering bermain, maka lama kelamaan akan semakin terbiasa dan bisa menjadi mahir. Mengingat banyaknya karakter, senjata, dan komponen lain yang berkaitan dengan strategi, maka sering bermain game ini menjadi kunci kemahiran pemain.

Demikian tips bermain FF bagi pemula supaya bisa menjadi pemain yang pro atau pro player. Pemula dapat terus berlatih bermain FF serta mencari informasi tentang game FF agar mahir. Informasi tentang game FF dapat diperoleh dari nasdemjateng.id agar pengetahuan pemain bertambah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.