5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaik Dan Terpercaya

by -7 views
5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaik Dan Terpercaya

Menghasilkan uang dari internet sekarang bukanlah hal yang sulit lagi. Misalnya dengan memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang. Namun, terkadang tidak jarang orang yang khawatir itu halal atau tidak. Berikut ada beberapa aplikasi penghasil uang halal terbaik yang bisa dicoba:

1. Like it Lite

Pertama ada aplikasi Like it Lite yang menjadi salah satu penghasil uang halal yang banyak digunakan. Menggunakan Like it lite akan memungkinkan penggunanya memperoleh uang. Disini, cukup dengan menonton video, nantinya akan mendapatkan uang.

Selain itu, bisa dengan mengajak atau mengundang teman supaya ikut menggunakan Like it lite. Supaya dapat memperoleh uang, maka perlu mengunduh lebih dulu aplikasi Like it lite. Setelah itu, akan memperoleh kode referral yang dapat dishare ke yang lain.

Jadi, pengguna dapat memperoleh uang dari kode referral yang dipakai orang lain ketika mendaftar Like it Lite. Untuk lebih jelasnya bisa simak di https://vestia.co.id/. Tentunya, uang tersebut halal karena termasuk dalam mempromosikan aplikasi bukan dari hal aneh yang tidak baik. Lalu, koin atau uang yang ada dapat dicairkan lewat rekening bank maupun dompet elektronik.

2. Vidnow

Selanjutnya, salah satu aplikasi penghasil uang halal juga bisa dengan aplikasi VidNow. Dimana, aplikasi ini akan membuat penggunanya memperoleh uang dari hasil menonton video. Apabila telah selesai menyelesaikan tugasnya berupa menonton video. Nantinya, akan memperoleh berupa koin.

Kemudian, apabila koin telah terkumpul banyak, maka akan dapat dicairkan lewat rekening ataupun dompet elektronik. Selain dari menonton video, juga bisa memperoleh uang dari membagikan kode referral kepada orang lain. Tentunya, jika kode tersebut dipakai seseorang ketika baru pertama kali mengunduh dan mendaftar aplikasi.

3. Baca Plus

Ada juga aplikasi Baca Plus yang merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang populer. Disini, akan disuguhi sebuah tugas dan misi untuk diselesaikan, lalu akan memperoleh uang. Tugasnya yakni membaca berita yang ada di Baca Plus. Aplikasi ini sangat cocok bagi yang senang membaca dan ingin memperoleh uang.

Terdapat banyak artikel yang ada di dalam Baca Plus dan siap untuk dibaca. Nantinya, uang yang telah terkumpul akan dapat dicairkan melalui beberapa pilihan yang pastinya halal. Misalnya dengan DANA ataupun rekening bank yang dimiliki.

4. Neo Plus

Berikutnya ada aplikasi Neo Plus yang cukup famous sebagai aplikasi penghasil uang. Disini, akan dapat memperoleh uang secara halal. Untuk bisa memperoleh uang dari Neo Plus, seseorang perlu membagikan kode referral kepada orang lain. Pengguna dapat membagikannya kepada kerabat, saudara atau orang lain di media sosial.

Nantinya, apabila seseorang berhasil mengundang pengguna lain. Maka, akan mendapatkan uang sebesar 25 ribu rupiah dan masing-masing pembagi referral dan pemakai mendapatkan uang. Selain itu pengguna juga dapat menghasilkan uang dari NeoPlus dengan berbagai misi dan cobalah simak https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/.

5. Resso

Selain menonton video, seseorang juga bisa mendengarkan musik lalu mendapatkan uang. Salah satunya bisa menggunakan aplikasi Reso yang dapat diunduh pada Android. Resso ini akan membuat pengguna mendapat uang dari mendengarkan music. Nantinya, yang terkumpul dapat dicairkan lewat DANA ataupun OVO.

Itulah tadi beberapa aplikasi penghasil uang secara halal yang bisa dicoba. Menggunakan aplikasi tersebut akan membuat seseorang memperoleh uang tanpa khawatir tidak halal. Sebab, masih terdapat usaha yang perlu dilakukan dengan menyelesaikan misi untuk dapat uang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.