4 Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia yang Wajib Dicoba

by -18 views
Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Trading Crypto adalah sebuah kegiatan yang banyak digandrungi anak muda di zaman milenial ini. Kegiatan ini dapat mendatangkan untung jika melakukannya dengan cara serta tempat yang benar. Bagi pemula, trading sebaiknya dilakukan pada aplikasi yang memang sudah terjamin kehalalannya. Lalu, apa sajakah aplikasi trading Crypto terbaik Indonesia yang aman dan mudah penggunaannya? Berikut ulasannya:

1. Pintu

Sebagai salah satu aplikasi trading Crypto terbaik Indonesia, Pintu merupakan rekomendasi yang wajib dicoba ketika ingin melakukan trading Crypto. Aplikasi yang telah terdaftar di BAPPEBTI dan Kominfo ini menjadikan Pintu sebagai tempat trading yang aman. Trader tidak perlu khawatir untuk tertipu dan kehilangan seluruh dananya.

Selain keamanan dari segi legalitas, Pintu juga memiliki keamanan ekstra pada aplikasinya agar tidak mudah diretas orang lain. Untuk membuka aplikasi, Pintu menyediakan identifikasi sidik jari serta Face ID agar memastikan bahwa hanya pengguna saja yang bisa mengaksesnya. Selain itu, tersedia 2 autentikasi Google agar transaksi lebih aman. Untuk info lengkap, bisa mengunjungi https://pintu.co.id/.

2. Toko Crypto

Selanjutnya adalah Toko Crypto sebagai salah satu aplikasi trading Crypto yang sangat mudah penggunaannya. Aplikasi ini sangatlah cocok bagi pemula yang ingin melakukan trading. Di Toko Crypto, pengguna akan disajikan tampilan yang sederhana sehingga tidak membingungkan. Selain itu, pada awal tampilan akan terdapat chart yang menunjukkan pergerakan harga per koin setiap detiknya.

Ketika baru mengunduh Toko Crypto, tentu pengguna harus memiliki akunnya terlebih dahulu. Pengguna akan diminta untuk memasukkan beberapa data diri seperti Email dan nomor telepon yang masih aktif serta nama ID yang akan didaftarkan. Proses pendaftaran pada aplikasi ini sangatlah cepat karena tidak sampai 1×24 jam akun Toko Crypto sudah bisa digunakan.

3. Indodax

Kemudian terdapat Indodax. Aplikasi ini memiliki fitur yang melimpah dan mudah digunakan serta reputasi baik di dunia trading Crypto. Tak heran Indodax dinobatkan menjadi salah satu aplikasi trading Crypto terbaik Indonesia. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, Indosat sudah terdaftar di BAPPEBTI bahkan OJK. Sehingga, trader tidak perlu khawatir akan legalitas dan keamanan aplikasi ini.

Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah memungkinkan penggunanya menggunakan 1 akun di berbagai perangkat. Hal tersebut tentu akan memudahkan melakukan trading dimana pun. Selain itu, pilihan koin yang bervariasi tentu akan membuat pengguna lebih mudah untuk memilih koin yang diinginkan.

4. Binance

Dan aplikasi yang terakhir adalah Binance. Walau berbasis luar negeri, Binance memiliki rating yang tinggi di Play maupun App Store. Tidak hanya itu, reputasinya pun sangat baik di mata global. Bahkan Binance memiliki koin sendiri bernama Binance Coin. Dalam penggunaannya, aplikasi ini menggunakan QR code sebagai media transfer koinnya. Hal tersebut tentu memudahkan dalam bertransaksi.

Itulah 4 aplikasi trading Crypto terbaik Indonesia yang wajib dicoba. Sebagai pemula tentu perlu berhati-hati ketika ingin melakukan trading. Pilihlah aplikasi yang sudah terdaftar di BAPPEBTI atau memang yang sudah memiliki reputasi yang baik serta terjamin kejelasan setiap kegiatannya. Hal tersebut sangat penting agar tidak tertipu dan aman saat bertransaksi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.